Jam Dunia

Selasa, 10 Maret 2015

5 Situs favorit di Indonesia

05.18 Posted by lampuzone No comments

5 Situs favorit di Indonesia

Halo agan :D, dalam kali ini saya akan membahas tentang situs – situs favorit di Indonesia yang paling sering dikunjungi termasuk anda juga dan semoga saja situs favorit anda masuk nominasi 5 besar =


1.      Facebook
facebook adalah website jaringan sosial yang didirikan oleh mark zuckenberg dimana para pengguna dapat bergabung dalam komunitas seperti kota, kerja, sekolah, dan daerah untuk melakukan koneksi dan berinteraksi dengan orang lain. Orang juga dapat menambahkan teman-teman mereka, mengirim pesan, dan memperbarui profil pribadi agar orang lain dapat melihat tentang dirinya.




2.      Twitter

Twitter adalah jaringan sosial yang memnungkinkan kita untuk berkomuniasi antar user yang mirip seperti facebook tapi masing – masing memiliki kelebihan dan kekurangan, twitter diciptakan tahun 2006 oleh Jack Dorsey

3.      Yahoo

Yahoo adalah sebuah situs yang terdiri dari berbagai fasilitas seperti Yahoo Mail, Search Yahoo, dan juga situs ini memberikan game dengan grafis sederhana tapi seru abizzz.





4.      KASKUS

Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar dan nomor 1 Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser.Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew DarwisRonald Stephanus, dan Budi yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia. Kaskus memiliki lebih dari 6 juta pengguna terdaftar. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa yang berdomisili di Indonesia maupun di luar Indonesia.

5.      1cak

Dan ini dia situs paling saya sukai :v 1cak.com ini adalah situs yang memberikan lelucon/meme yang sangat disukai bangsa Indonesia. Pengguna situs ini adalah 1caker pencipta 1cak saya lupa namanya adalah orang paling baik (menurut saya) karena telah memberikan tawa di seluruh 1caker.

Anda berminat mengujunginya ?







SUMBER : http://www.wikipedia.org/ dan penambahan secukupnya -_- 




0 komentar:

Posting Komentar